Cara Budidaya Kroto Dengan Toples

Cara Budidaya Kroto Dengan Toples


Cara ternak kroto
Cara ternak kroto


cara ternak kroto, YouTube Ternak Kroto, Cara mepersatukan toples yang sudah ada semut kerangrang, budidaya kroto yuo tube, youtube budidaya kroto, Cara budidaya krotn dengan toples, tahapan budi daya kroto, yotube budidaya kroto
Cara budidaya kroto dengan toples – Seringkali muncul pertanyaan, bagaimana sih cara budidaya kroto dengan toples ? Yang pertama Anda sediakan dulu bahan nya, toples Anda lubangi dengan diameter 2 – 5 cm pada bagian pantatnya. Kemudian semut rang rang yang ada ratunya dan sebaiknya bila ada krotonya diambil dulu untuk membuktikan dalam waktu 1 sampai 3 bulan ada perubahan.
Oke sekarang saatnya menempatkan semut rang rang agar berpindah ke toles, caranya seperti ini, Anda tempat kan toples dengan posisi terbalik pantatnya diatas dan sudah berlubang, berikan bagian bawahnya batu bata dengan nampan berisi air, tempatkan batu bata tersebut ditengah air dan letakkan toples di atas bata, letakkan juga sarang semut di atas nya nanti dia akan berpindah sendiri.
Anda bisa juga memasukkan sarang semut di ember dan beri jembatan menggunakan lidi ke toples, bila perlu berikan di dalam toples beberapa tetes air gula dan ulat hongkong mati beberapa biji. Berikan makanan kecoa mati, jangkrik mati, tulang, nasi, tapi tetap sediakan air gula jangan sampai telat.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Semut Rangrang Untuk Dibudidayakan Masih potensial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger